28 July 2011

Anime Yang Ribuan Kali Ditonton Tetep Bikin Mewek

Sebelum membahas topik diatas, mungkin beberapa dari mas bro dan mbak sist ada yang belum tau apa itu anime??? Yang belum tau sini saya gebukin :shine:. Hehehehehehe...Cuman bercanda :piss2:
Apa itu anime??? Gampangnya anime adalah kartun bikinan orang Jepang, jika bukan berasal dari jepang tidak bisa disebut anime. Contohnya Nickelodeon dari Amerika, maka tidak bisa disebut anime [Spongebob, Rugrats,Hey Arnold]

Kembali ke topik...Emang anime apa sih yang bikin Mas Rendy ini yang mukanya garang bisa sampai nangis begitu??? Anime ini berjudul

Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai. 

Bercerita tentang 6 sahabat yang berpisah semenjak kematian salah satu dari mereka karena kecelakaan, yaitu Honma Meiko atau Menma. Hingga suatu hari, hantu Menma datang menemui Tomatsu Haruka atau Jintan. Karena adanya keinginan dari Menma yang belum terpenuhi ketika masih hidup.


Sumpah deh, anime ini benar-benar akan membuat kalian semua mewek. kecuali orang-orang yang hatinya telah membatu. Episode yang bikin saya mewek adalah endingnya  :mite: benar-benar mengharukan.
Kalau penasaran gimana ceritanya, silahkan aja download yang Indo Sub di moesubs.
Good Bye Menma-chan :TAT2:

No comments:

Post a Comment